Minggu, 13 Januari 2008

Welcome to the 2008
Riuh suara manusia menyambut awal dari sebuah catatan dan kita berdoa sembari menatap langit yang sama. Demi sebuah perubahan dihari esok yang lebih berarti……

Tahun 2007 telah meninggalkan kita, beberapa langkah kita kini menjadi puing-puing kenangan yang pantut menjadi bahan renungan kita. Bahkan disetiap kesempatan dalam detik-detik menjelang pergantian tahun, kita seolah diingatkan terus dengan setiap kejadian, fenomena yang terjadi selama setahun. Mulai dari bencana alam, kejadian-kejadian fenomenal, sampai lika-liku kehidupan sejumlah artis ibukota. Seolah hidup ini akan terus berlanjut tak kan terhenti.
Sebenarnya perubahan tidak harus direncanakan di setiap awal tahun, bagi sebagian warga Indonesia menganggap inilah cara efektif untuk menggenjot prestasi juga kinerjanya di tahun mendatang. Sayangnya, saya menganggap ini hanya bisa dilakukan untuk planning jangka panjang, Yang sifatnya rumit. Misalnya jabatan, suatu status atau pekerjaan baru.
Banyak orang punya cara sendiri dalam merayakan event tahun baru. Ada yang sengaja memilih tempat yang sunyi sambil merenungi nasib, menghabiskan detik-detik pergantian tahun bersama dengan orang teredekat sambil mengadakan pesta kecil. Namun tak jarang juga yang menghabiskan waktu dengan cara ugal-ugalan dijalan tanpa memperhatikan keselamatan pengguna jalan yang lain. Inilah cara sebagian orang Indonesia, di California masyarakat merayakannya dengan Festival tahunan yang diselenggarakan begitu meriah. Persis tanpa adanya tindakan arogansi didalamnya.
Inilah yang menginspirasi saya untuk menginformasikannya kepada anda. Anda tentunya tidak ingin melewatkan moment pergantian tahun begitu saja.ad banyak hal yang berarti yang ingin anda lakukan. Selain juga berdoa berharap agar akan tetap diberikan yang terbaik di tahun mendatang, semoga di tahun 2008 ini semua yang kita cita-citakan terwujud. Serta semua visi-misi kita dapat terlaksana dengan lancar. GOD BLESS YOU.

2 komentar:

Serindo Utama mengatakan...

kok ga ada tanggal 31 nya ??

Serindo Utama mengatakan...

kok ga ada tanggal 31 nya ?